Rabu, 9 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 269
Walikota Berharap IMSO 2016 Di Kota Tangerang berjalan Lancar
Walikota Berharap IMSO 2016 Di Kota Tangerang berjalan Lancar
<div id="m141" class="mail-message expanded"><br class="Apple-interchange-newline" /><div class="mail-message-header spacer">Walikota Berharap IMSO 2016 Di Kota Tangerang berjalan Lancar

<div class="mail-message-content collapsible zoom-normal mail-show-images "><div class="clear"><div dir="auto">

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah berharap kegiatan kompetisi International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) 2016 ke 13 di Hotel Alium, Cipondoh, Kota Tangerang, berjalan lancar. Hal itu disampaikan Walikota usai mendampingi Presiden Joko Widodo dalam pembukaan IMSO 2016 Indonesia ke 13, di Hotel Alium, Rabu (9/11/2016) malam.

"Alhamdulillah kegiatan sudah dibuka Bapak Presiden. Kegiatan yang diikuti 22 negara ini diharapkan bisa berjalan lancar hingga tanggal 12 November 2016 nanti," ujar Walikota kepada sejumlah awak media.

Selain itu, Walikota juga berterima kasih kepada peran media yang sudah ikut berkontribusi dan bersosialisasi atas kegiatan IMSO 2016 tersebut. "Saya sangat berterima kasih kepada teman teman media yang sudah berkontribusi terhadap kegiatan ini," tutur orang nomor satu di Kota Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga menyampaikan bahwa kegiatan IMSO 2016 dapat memberikan semangat buat anak anak Kota Tangerang yang turut ikut mengikuti lomba matematika dan IPA tingkat internasional.

Kota Tangerang, kata Walikota, telah mendelegasikan 12 siswa sekolah dasarnya mengikuti kompetisi tersebut. Diantaranya 6 lomba matematika dan 6 lomba IPA (sains). "Semangat buat anak anak kita yang mengikuti lomba, agar nantinya bisa terus terpacu keilmuannya dan bisa bersaing dengan negara negara lain," imbuh Walikota yang didampingi Wakil Walikota Sachrudin.

Lebih lanjut, Walikota menambahkan ke 12 delegasi Kota Tangerang dengan ikut kompetisi IMSO 2016 lebih termotivasi dan selain berkompetisi para siswa dapat bertukar budaya, pengetahuan, wawasan dan lain lain. "Pada intinya, siswa Kota Tangerang yang kita delegasikan bisa saling sharing dan membangun persahabatan dengan negara lain," imbuhnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!