Rabu, 9 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 300
Peserta IMSO 2016: Ini Event Yang Luar Biasa
Peserta IMSO 2016: Ini Event Yang Luar Biasa
<blockquote>

Peserta IMSO 2016 Berlomba Lomba Menjadi Yang Terbaik

Sebanyak 22 negara dan 431 delegasi hadir dalam pembukaan International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) 2016 yang ke-13 di Hotel Alium, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (9/11/2016) malam.

Ratusan palajar tingkat Sekolah Dasar (SD) dari negara dunia tersebut nampak antusias dan optimitis untuk meraih prestasi terbaik buat negaranya. Tak hanya itu, sebagian pelajar tingkat SD ini juga mengaku baru pertama kali ke Indonesia, khususnya ke Kota Tangerang.

Seperti diungkapkan Brigitte Larkins, peserta Matematik asal Afrika Selatan. "Event yang luar biasa, saya baru pertama kali ke Indonesia, terlebih ke Kota Tangerang," ujar Brigitte

Brigitte mengaku, dirinya datang di IMSO 2016 ini mengikuti lomba Matematik. "Saya datang bersama 21 teman saya. Dimana 12 orang untuk matematika dan 12 untuk pelajaran IPA. Namun saya paling suka dengan pelajaran matematika," ungkapnya.

Ketika ditanya persiapan menghadapi lomba, Brigitte mengaku akan berusaha keras mewakili negaranya menjadi peserta yang terbaik. "Yang jelas saya dan tim saya sudah mempersiapkan mata pelajaran matematika dan IPA jauh jauh hari. Dan pada prinsipnya saya siap ditempatkan Dimana saja," tuturnya.

</blockquote>



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!