Selasa, 8 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 534
Pererat Silaturahmi, PKK Gelar Pertemuan Rutin
Pererat Silaturahmi, PKK Gelar Pertemuan Rutin

Pererat Silaturahmi, PKK Gelar Pertemuan Rutin

Tangerang - Pembinaan Kesejahteraan Keluarga, atau yang biasa kita kenal PKK Kota Tangerang rasanya tidak pernah sepi dari kegiatan, Pada Senin (7/11/2016) PKK mengadakan pertemuan rutin yang bertemakanl "Mempererat Silaturahmi Serta Mewujudkan Visi dan Misi PKK".

Acara rutin ini dilaksanakan di gedung Nyimas Melati, seluruh pokja tingkat kota, ibu camat dan lurah se-Kota Tangerang, DWP dan GOW Kota Tangerang ikut berpartisipasi pada agenda yang dipimpin istri Walikota Tangerang ini.

“Acara ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan sebelumnya, sehingga kita tau apa yang harus diperbaiki dimasa datang, selain itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyiapkan kegiatan kegiatan apa yang akan dilaksanakan kedepan,” jelas Hj Aini Suci Arief R Wismansyah,Ketua PKK Kota Tangerang.

Selain mengevaluasi kegiatan dan merencanakan kegiatan kedepan, pada kesempatan ini pula anggota PKK Kota Tangerang dibekali ilmu kecantikan atau beauty class.

"Beauty class ini juga untuk menambah ilmu ibu ibu dalam bermakeup dan berhijab, sehingga terlihat lebih selaras dalam berpenampilan," ujar Nita Kiki ibu Camat Karawaci.

Dalam acara ini juga ada serah terima secara simbolis pohon jeruk dari TP PKK Kota Tangerang kepada kelurahan Bugel dan Cimone.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!