Kamis, 3 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 398
KPU Gelar Deklarasi Damai Pilgub Banten
KPU Gelar Deklarasi Damai Pilgub Banten
<p dir="ltr">Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Rabu (2/11/2016) menggelar silaturahmi dan deklarasi damai Pilgub Banten 2017 tingkat Kota Tangerang di salah satu rumah makan di kawasan, Benda. Kegiatan ini dihadiri sejumlah pihak, diantaranya Asisten Tata Pemerintahan Kota Tangerang, Saeful Rohman yang mewakili Walikota Tangerang, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, Kapolres Metro Tangerang Kombes Irman Sugema, Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Achiruddin, Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim, para Kapolsek, Danramil se Kota Tangerang, serta tim pemenangan kedua pasangan calon dan partai politik.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi mengatakan, digelarnya deklarasi damai ini bertujuan agar kondusifitas Kota Tangerang selama Pilgub Banten tetap berjaga. "Ini juga untuk memastikan kedua pasang calon gubernur siap kalah siap menang," terangnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Selain itu, KPU juga menginginkan agar Pilgub kali ini juga mudah dan menentukan. "Kalau mau mudah tentunya tidak boleh ada masalah," jelasnya. Selain itu, jelasnya mulai November nanti anggota PPK di seluruh kecamatan akan melakukan sosialisasi Pilgub di masing-masing kecamatan.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Sementara Asisten Tata Pemerintah Kota Tangerang, Saeful Rohman mengapresiasi kegiatan deklarasi damai tersebut. "Semoga apa yang dilaksanakan hari ini, dapat tetap membuat Kota Tangerang kondusif,"terangnya. Ia juga meminta para camat agar membantu pelaksanaan sosialisasi pilgub dengan cara bekerjasama dengan PPK untuk melancarkan kegiatan ini.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!