Rabu, 19 Oktober 2016 00:00 WIB | Dibaca : 575
Pemkot Tangerang dan Pemkab Badung Tandatangani MoU Smart City
Pemkot Tangerang dan Pemkab Badung Tandatangani MoU Smart City
<p dir="ltr">Pemerintah Kota Tangerang, Rabu (19/10/2016) kembali menjalin kerjasama terkait pengembangan konsep smart city. Salah satu yang digandeng kali ini adalah Pemerintah Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Penandatanganan dilakukan di ruang Tangerang LIVE Room antara Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah dengan Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Walikota dalam sambutannya mengatakan, pengembang smart city pada dasarnya adalah bagaimana mengembangkan pelayanan dengan lebih baik dan lebih cepat, serta lebih transparan.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Walikota lebih jauh mengatakan aplikasi smart city yang dikembangkan meliputi dua kelompok. "Kelompok pertama menyangkut internal seperti kepegawaian dan terkait program, serta kelompok eksternal menyangkut pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Tangerang yang sudah berkenan menerima rombongan Pemkab Badung. "Kami tentu saja masih harus belajar, apalagi Pemkot Tangerang memiliki ratusan aplikasi," jelasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!