Jumat, 7 Oktober 2016 00:00 WIB | Dibaca : 535
Ayo! Ikuti Lomba Jalan Santai Sarungan
Ayo! Ikuti Lomba Jalan Santai Sarungan

Ayo! Ikuti Lomba Jalan Santai Sarungan

Dalam rangka memeriahkan Festival Al-Azhom di Kota Tangerang, panitia menggelar lomba Jalan Sehat Sarungan, pada Minggu (9/10/2016). Tapi untuk mengikuti lomba ini, para peserta diharuskan mengenakan baju muslim dan sarung.

Ketua Panitia Festival Al-Azhom Romi Abidin mengatakan, para peserta lomba ini adalah para santri dari 110 pesantren di Kota Tangerang. Pihaknya mewajibkan<em>dress code</em>dengan baju muslim dan sarung.

&ldquo;Ini supaya lebih unik. Jadi siapapun yang ikut, mau santri, pejabat petugas kepolisian, harus pakai sarung semua,&rdquo; katanya, Jumat (7/10/2016).

Menurutnya, lomba akan dimulai pukul 07.00 WIB dengan panjang jalur 4,5 Km. Start dan finish berlokasi di depan Masjid Al-Azhom. &ldquo;Ada berbagai hadiah menarik. Bagi peserta yang kostumnya paling unik akan mendapat hadiah Rp1 juta dan berbagai doorprize lainnya,&rdquo; katanya.

Bahkan ada hadiah utama yang akan diberikan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, yakni Naik Haji dan Umroh gratis. &ldquo;Diharapkan acara ini meriah, diikuti semua peserta,&rdquo; tukasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!