Minggu, 2 Oktober 2016 00:00 WIB | Dibaca : 639
Berbagai Bazaar Meriahkan Festival Al-Azhom 2016
Berbagai Bazaar Meriahkan Festival Al-Azhom 2016
Berbagai Bazaar Meriahkan Festival Al-Azhom 2016

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyelenggarakan Festival Al-Azhom di Kawasan Masjid Al-Azhom. Acara yang diselenggarakan dari tanggal 1 hingga 12 Oktober tersebut menghadirkan juga berbagai Bazaar yang dapat dikunjungi oleh masyarakat yang berkunjung ke acara ini.

Berbagai Bazaar yang tersedia pada festival Al-Azhom ini diantaranya Bazaar kuliner dan busana muslim. “Bazaar di sini diisi dari ukm di Kota Tangerang, jadi selain untuk memeriahkan Festival Al-Azhom perekonomian masyarakat juga ikut aktif.” Ujar Rudi seorang pelaku ukm Kota Tangerang yang sedang beristirahat di pelataran Masjid Al-Azhom.

Riyan salah satu pengunjung Festival Al-Azhom mengatakan dengan adanya Bazaar seperti ini membuat masyarakat tertarik untuk datang ke Festival yang merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang.

“Masyarakat pasti sangat tertarik untuk melihat-lihat stand Bazaar yang ada bersama keluarga untuk mengisi waktu libur.” Ujar Riyan yang merupakan warga Priuk, Kota Tangerang.

Sebagai tambahan, selain Bazaar terdapat juga berbagai acara diantaranya Doa bersama awal dan akhir tahun, Pramuka cinta masjid, Sarasehan kemasjidan, Santunan 2000 anak yatim, Manasik haji IPTQ, Pameran Al-Qur’an Mushab Al-Bantani, Taman baca Islami, serta Foto booth untuk selfie. Bagi masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang diharapkan ikut memeriahkan acara ini.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!