Selasa, 20 September 2016 00:00 WIB | Dibaca : 438
Walikota Minta Aparatur Pemkot Tangerang Tingkatkan Profesionalitas
<p dir="ltr">Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah meminta seluruh jajaran aparatur Pemkot Tangerang untuk meningkatkan profesionalismenya, baik dalam bekerja maupun dalam membangun peran serta masyarakat.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Terlebih pada minggu lalu rancangan APBD Perubahan 2016 sudah disahkan menjadi APBD Perubahan dan saat ini tengah menunggu evaluasi dari provinsi. "Untuk itu saya minta kepada seluruh SKPD mempersiapkan segala kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan," ujar Walikota dalam apel pagi, Senin (20/9/2016) di Halaman Plaza Puspemkot Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Untuk kegiatan yang masuk dalam APBD Perubahan segera lakukan pelelangan dan ketika APBD sudah disahkan oleh Pemprov kita tinggal ikat melalui kontrak,"ujarnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Walikota juga berharap SKPD dapat bekerja secara optimal sehingga APBD terserap secara maksimal. "Kita harus tunjukkan bahwa aparatur Pemkot Tangerang adalah aparatur profesional, bertanggungjawab dan siap bekerja untuk kepentingan masyarakat Kota Tangerang," ujarnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Apalagi ujarnya, jika tidak ada aral melintang Pemkot Tangerang akan kembali meraih penghargaan dari Tempo Media sebagai kota attractiveness dan layak investasi. "Tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita untuk bekerja lebih baik lagi," terangnya. Sebab bagaimana pun aparatur Pemkot Tangeranglah yang diberi amanah dalam membangun kota tercinta ini, khususnya agar menjadi kota layak huni (Liveable) layak investasi (Investable), layak dikunjungi (Visitable) dan Kota Cerdas (E City).



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!