Jumat, 16 September 2016 00:00 WIB | Dibaca : 696
Peringati Hari Perhubungan Nasional, Dishub Gelar Donor Darah
Peringati Hari Perhubungan Nasional, Dishub Gelar Donor Darah
<div class="mail-message-content collapsible zoom-normal mail-show-images ">

<div dir="ltr">

<strong>Peringati Hari Perhubungan Nasional, Dishub Gelar Donor Darah</strong>

Memperingati Hari Perhubungan Nasional ke-45, Dinas Perhubungan Kota Tangerang menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya adalah mengadakan donor darah. Menggandeng UDD PMI Kota Tangerang, kegiatan donor darah akan diselenggarakan pada Selasa, (20/9/2016) bertempat di Kantor Dishub Kota Tangerang, Jalan Dr Sitanala No.1, Kecamatan Neglasari.

"Acara donor darah dimulai pukul 09.30 WIB," ujar Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Tangerang Rahmat Hendra, Jumat (16/9/2016) malam. Rahmat mengatakan, kegiatan sosial memang sengaja dipilih agar lebih mendekatkan masyarakat dengan Dishub.

Selain donor darah, juga akan diggelar bakti sosial kepada masyarakat sekitar kantor Dinas Perhubungan. "Itu kegiatan setelah donor darah, tepatnya pada tanggal 22 September," ujarnya. Bakti sosial diisi dengan pembagian bingkisan yang berisi uang tunai Rp 100 ribu dan paket sembako senilai Rp 150 ribu. "Jadi total bingkisannya Rp 250 ribu,"ujarnya. Namun untuk berapa jumlahnya Rahmat mengatakan datanya ada pada ketua panitia.

Untuk diketahui, Hari Perhubungan Nasional sendiri diperingati setiap 17 September. Adapun tema peringatan pada tahun 2016 ini berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan RI No KP 537 / 2016 tentang Pembentukan Panitia Pusat Penyelenggara Peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2016 adalah: &ldquo;Melalui Peringatan Harhubnas tahun 2016 Kita Tingkatkan Prestasi Kerja Nyata Untuk Mewujudkan Transportasi yang Aman, Selamat dan Nyaman&rdquo;.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!