Rabu, 7 September 2016 00:00 WIB | Dibaca : 2112
Forum RW Larangan Selatan Terbentuk
Forum RW Larangan Selatan Terbentuk

LARANGAN - Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, memiliki Forum RW Larangan Selatan. Kehadiran forum itu untuk membantu sosialisasi pembangunan Kota Tangerang di wilayah setempat.

Seperti rencana pembangunan drainase, posyandu dan tempat penampungan sampah sementara. Jadi sebelum kegiatan pembangunan dilaksanakan masyarakat sudah mengetahui. Sementara sudah ada hasil pembangunan masyarakat juga diminta merawatnya.

Kasi Kemasyarakatan Kelurahan Larangan Selatan Rudi mengatakan, bahwa kehadiran forum itu juga menyampaikan aspirasi dari masyarakatnya. Karena sejatinya keinginan pembangunan ini dari masyarakat. Kemudian pemerintah sebagai regulator yang melaksanakan. "Jadi ada sinergitas disini," katanya, Rabu (7/09/2016).

Kata Rudi, Forum RW Larangan Selatan terbentuk sepekan lalu. Dengan diketuai salah satu ketua RW. Sementara saat ini fokus forum tersebut pemantauan titik banjir. Lewat kehadiran forum ini diharapkan memberikan solusinya.

Sementara, Lurah Larangan Selatan Ashari Hermawan menambahkan, agar forum RW bisa menyampaikan program pemerintah yang belum tersosialisasi ke masyarakat. Seperti peraturan daerah-peraturan daerah dan program baru pemkot."Saya minta anggota forum aktif," katanya.

Ashari meminta agar forum saat ini aktif menggerakan warga dalam menjaga kebersihan. Soalnya di wilayah lain telah merebak penyakit yang disebabkan lantaran lingkungan kotor.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!