Senin, 22 Agustus 2016 00:00 WIB | Dibaca : 564
Walikota Lakukan Rotasi Pegawai
Walikota Lakukan Rotasi Pegawai
<p dir="ltr">Dalam rangka penyegaran organisasi pemerintahan Kota Tangerang, Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah melakukan rotasi mutasi dan promosi pegawai pada Senin (22/8/2016) dalam apel pagi di halaman Plaza Puspemkot Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Adapun para pegawai yang dirotasi terdiri dari eselon II, III, dan IV serta Kepsek. Mereka yang dirotasi adalah H. Abduh Surahman yang sebelumnya menjabat Kadis Ketenagakerjaan menjadi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, H. Rahmat Hadis menjadi Kepala BPMPKB. Moch Rakhmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPMPKB kini menjadi Kadis Ketenagakerjaan, selanjutnya H. Rostiwie yang kini menjabat Kepala BLHD dimana sebelumnya adalah Kepala Dinkes, dr Liza Puspadewi yang sebelumnya adalah Kepala BLHD kini menjadi Kepala Dinkes. Sementara H. Achmad Lufti kini menempati posisi baru sebagai Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembangunan.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah dalam sambutannya menyampaikan, rotasi, mutasi dan promosi pejabat merupakan hal biasa dalam pemerintahan di mana pun. "Yang tidak biasa itu adalah, bagaimana kita bekerjasama bahu membahu membangun untuk masyarakat,"jelasnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Terlebih saat ini banyak kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang. " Selain itu tahun anggaran 2016 sudah tidak lama lagi, mudah-mudahan semua program pembangunan terlaksana dengan baik," ujarnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!