Kamis, 1 September 2016 00:00 WIB
Membandel, PKL Pasar Anyar Kembali Ditertibkan
Membandel, PKL Pasar Anyar Kembali Ditertibkan
<p dir="ltr">Untuk kesekian kalinya, Satpol PP Kota Tangerang kembali melakukan penertiban di kawasan Pasar Anyar, Rabu, (1/9/2016). Sikap membandel PKL yang tidak juga jera berjualan di tempat yang dilarang membuat petugas penegak perda ini harus bertindak tegas.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Petugas terpaksa membongkar sejumlah lapak pedagang yang menjajakan dagangannya di pinggir jalan. Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana yang memimpin langsung penertiban mengakui para PKL di Pasar Anyar tergolong bandel. "Iya mau tidak mau harus dijagain tiap hari, tapi ini memang sudah tugas kita," ujar Mumung saat ditemui di lokasi ini tadi pagi.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Mumung menambahkan, pihaknya mengerahkan sedikitnya tiga pleton petugas yang merupakan gabung Pol PP dan Linmas. "Pasar Mambo sama sepanjang Jalan Kiasnawi dan tanjakan rel jadi perhatian kita," jelasnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Berdasarkan pantauan, sejak pagi pukul 07.00 WIB, petugas telah melakukan penyisiran di lokasi yang dimaksud Mumung. Beberapa PKL yang kedapatan berjualan di pinggir jalan/pinggir ruko langsung diminta memindahkan dagangannya. Sementara lapak-lapak yang lokasinya melanggar langsung dibongkar dan diangkut menggunakan truk.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!