Senin, 29 Agustus 2016 00:00 WIB | Dibaca : 556
Yuk Besok Datang Ke Mini Job Fair Disnaker
Yuk Besok Datang Ke Mini Job Fair Disnaker
<p dir="ltr">Kabar gembira untuk masyarakat Kota Tangerang yang saat ini tengah mencari kerja. Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang kembali menggelar mini job fair Selasa (30/8/2016) besok di Gedung GOR KNPI, Jalan Damyati, Kecamatan Tangerang. Mini job fair ini hanya digelar sehari dan tidak seperti kegiatan job fair yang diadakan usai lulus-lulusan SMA di mana berlangsung hingga selama tiga hari.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kerja psda Disnaker Kota Tangerang Mahdiar mengatakan, bursa kerja esok hari akan diikuti oleh 10 perusahaan yang ada di Kota Tangerang. "Untuk tenaga kerja dalam negeri semua," ujarnya saat ditemui usai kegiatan apel pagi tadi.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Mahdiar mengungkapkan, diharapkan dengan digelarnya mini job fair ini, dapat mengurangi tingkat pengangguran di Kota Tangerang. "Kita targetkan dari kegiatan ini akan terserap tenaga kerja sebanyak-banyaknya,"kata mantan ajudan Walikota ini.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Adapun perusahaan yang ikut dalam kegiatan ini di antaranya PT Panca Griyatama (pengembang Tangerang City) dan sejumlah perusahaan lainnya. "Nanti hadir juga Pak Camat," katanya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Selain di Tangerang kegiatan serupa rencananya akan digelar pula di Kecamatan Larangan. Hanya masalah waktunya kapan, pria yang juga pernah menjabat Lurah ini menjelaskan, kemungkinan akan dilaksanakan satu atau dua bulan mendatang. "Yang jelas sebelum akhir tahun," katanya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!