Senin, 22 Agustus 2016 00:00 WIB
Masyarakat Antusias Sambut TIFF 2016
Masyarakat Antusias Sambut TIFF 2016
Masyarakat Antusias Sambut TIFF 2016

Tangerang International Folklore Festival (TIFF) yang dibuka langsung oleh Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, Minggu (21/8/2016) berlangsung sangat meriah. Acara yang bertempat di pelataran Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang tersebut dihadiri oleh masyarakat yang penasaran dengan festival kebudayaan internasional yang pertama kali diselengarakan di Kota Tangerang.

Riyan salah satu pengunjung TIFF asal Batuceper mengatakan acara yang terselenggara sangat meriah, dengan adanya parade kebudayaan dari negara lain. Lanjut Riyan, kostum yang digunakan pun sangat unik sehingga menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung TIFF.

“Acara yang pertama kali ada ini sangat meriah, penampilan dari berbagai negara pun sangat menyedot perhatian pengunjung.” Ujar Riyan yang turut mengajak keluarganya melihat pembukaan TIFF tersebut.

Acara yang berlangsung dari tanggal 21 – 27 Agustus 2016 tersebut mengundang 4 negara, yakni Filipina, India, Sri Langka, dan Meksiko. Folklore Festival biasa diadakan untuk melestarikan dan mempertunjukan tarian dari masing-masing negara, dan acara ini mengajak masyarakat dan pemuda pemudi Kota Tangerang untuk ikut serta dalam melestarikan budaya Tangerang dan budaya yang ada di Indonesia.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!