Kamis, 18 Agustus 2016 00:00 WIB
Warga Akasia Poris Plawad Utara Semarak Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-71
Warga Akasia Poris Plawad Utara Semarak Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-71
<p dir="ltr">Warga Akasia Taman Royal Semarak Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-71

<p dir="ltr">

CIPONDOH - Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 semarak digelardi berbagai kelurahan Kota Tangerang dengan kegiatan lomba dan bazar. Seperti yang dilakukan masyarakat di Kelurahan Poris Plawad Utara (PPU), Kecamatan Cipondoh. Sejak Sabtu (13-08-2016) sampai Rabu (17-08-2016) warga menggelar Bazar diantaranya di RW 07 dan RW 08.

Saat berkunjung ke RW 08 yang terletak di Cluster Akasia I Taman Royal 3, nampak suasananya begitu semarak. Suasana Kampung Merdeka nampak begitu terasa dikomplek perumahaan ini. selain umbul-umbul dan bendera merah putih yang tertata rapi disepanjang jalan masuk, warga pun mendirikan tenda guna menggelar bazar.

Lurah Poris Plawad Utara Iwan Mulyawan mengatakan, digelarnya berbagai lomba ini dilakukan secara swadaya. Kegiatan ini juga sebagai wujud syukur atas nikmat kemerdekaan. "Lewat momentum ini juga telah menjalin silaturahim dan kebersamaan warga serta aparat," katanya.

Ketua RW 08 Komplek Akasia I, Kelurahan Poris Plawad Utara Hamdan mengatakan, memeriahkan HUT kemerdekan selalu digelar tiap tahun. Namun tahun ini kegiatannya lebih meriah. "Itu karena hampir semua masyarakat berpartisipasi, " tutur Hamdan.

Sementara,Camat Cipondoh Denny Koswara yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan hampir semua kelurahan mengadakan lomba untuk memperingati Kemerdekan RI. "Masyarakat antusias menggelarnya. Itu karena ajang ini juga sebagai silaturahim antar warga, " pungkasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!