Rabu, 17 Agustus 2016 00:00 WIB | Dibaca : 680
Lomba 17-an Meriah di Seluruh Pelosok Kampung
Lomba 17-an Meriah di Seluruh Pelosok Kampung
<p dir="ltr">CIPONDOH &ndash; Kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71 di seluruh pelosok Kota Tangerang nampak meriah. Warga merayakannya di lapangang yang luas sampai gang-gang sempit.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Lomba yang digelar mereka seperti tarik tambang, makan kerupuk, sampai memasukan pulpen ke botol. Ada juga yang menggelar panjat pinang dan balap karung.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Seperti di RT 04/08 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, warga setempat menggelar berbagai lomba. Lomba pun diikuti dengan peserta anak-anak sampai dewasa. &ldquo;Tahun ini kegiatan lomba cukup meriah,&rdquo; kata Ketua Karang Taruna RT 04/08, Agung Budiarto, Rabu (17/8/2016)

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Namun Agung prihatin. Karena belakangan ini lomba tidak digelar di lapangan milik warga. Melainkan di lahan kosong atau parkiran ruko. Itu karena lahan sudah habis terjual. Kendati warga di sini sudah tidak memiliki lahan tapai kekompakan tertap terjaga di wilayahnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Sementara, Sekretaris Karang Taruna RT 04/08 Hendrik menambahkan, kegiatan memperingati 17 Agustus bakal dilakukan sampai malam Sabtu. Pihaknya akan menggelar malam puncak dengan menggelar lomba menyanyi, menari dan lainnya. &ldquo;Sekaligus nanti ada pembagian hadiah bagi yang juara,&rdquo; katanya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!