Rabu, 17 Agustus 2016 00:00 WIB
Pemkot Tangerang Luncurkan Aplikasi Tangerang Live
Pemkot Tangerang Luncurkan Aplikasi Tangerang Live
Pemkot Tangerang Luncurkan Aplikasi Tangerang Live
<p dir="ltr">Aplikasi Tangerang Live

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Pemerintah Kota Tangerang meluncurkan aplikasi Tangerang Live, Rabu (17/8/2016). Aplikasi yang dapat diakses di android berguna untuk memudahkan masyarakat dslam mencari informasi maupun mencari kerja di Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, Tangerang Live ini merupakan gabungan aplikasi yang sudah ada yang dijadikan satu sehingga lebih mudah dan efektif. Adapun layanan yang ada didalamnya seperti Layanan Aspirasi Kotak Saran Anda (LAKSA), Pencaker (Pencari Kerja), daftar harga bahan pokok di pasar dan juga kumpulan berita tentang Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Ini single aplikasi, yang sudah ada digabung, jadi masyarakat tidak perlu download semua, cukup satu aplikasi saja," jelasnya usai Apel HUT RI ke 71 di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Pemkot Tangerang juga bekerja sama dengan Polres dan Kodim Kota Tangerang untuk berkoordinasi untuk meneruskan laporan-laporan dari masyarakat yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban yang masuk ke aplikasi Tangerang Live.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Mudah-mudahan masyarakat lebih dimudahkan serta dapat memberikan masukan dan saran lewat aplikasi tersebut untuk pengembangan kota Tangerang," jelas Arief.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!