Senin, 15 Agustus 2016 00:00 WIB | Dibaca : 504
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Kecamatan Tangerang Gelar Aneka Lomba
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Kecamatan Tangerang Gelar Aneka Lomba
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Kecamatan Tangerang Gelar Aneka Lomba
<p dir="ltr"><strong>Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Kecamatan Tangerang Gelar Aneka Lomba</strong>

<p dir="ltr"><strong></strong>Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-71 masih beberapa hari lagi. Namun nuansa kemeriahannya sudah dimulai di Kecamatan Tangerang. Seluruh jajaran pegawai, baik tingkat kelurahan, UPTD maupun instansi lain se Kecamatan Tangerang sudah mengikuti perlombaan yang digelar oleh panitia.

<p dir="ltr">Seperti pada Jumat (12/8/2016) pagi. Puluhan pegawai berkumpul di halaman depan Perpustakaan Kecamatan Tangerang mengikuti lomba tarik tambang. Perlombaan ini disambut antusias oleh para peserta. Sorak-sorai peserta maupun penonton dan supporter menambah riuh suasana.

<p dir="ltr">"Tariiikkk..tariikkk....<wbr />terusss...!! seru supporter memberi semangat ke peserta tarik tambang. Mendapat suntikan semangat, para peserta begitu terlihat 'ngotot' bertahan agar tidak sampai ditarik lawan sampai garis batas. Saking bersemangatnya, tidak jarang kemudian dari mereka sampai jatuh terguling-guling. Melihat hal itu, sejumlah penonton tak kuasa menahan geli dan terpingkal-pingkal. Sementara meski terjatuh, para peserta pun tetap terlihat gembira. Tidak ada raut muka sedih apalagi marah atas yang baru saja dialaminya.

<p dir="ltr">"Semangat terus..!!!"kata Sekretaris Kelurahan Sukarasa, Hadi Ismanto yang turut menjadi peserta tarik tambang. Pria yang akrab disapa Boy pada kesemapatan ini pun nampaknya kurang beruntung karena timnya yang termasuk tidak berhasil memenangi kejuaraan tarik tambang ini.

<p dir="ltr">Panitia lomba HUT Kemerdekaan RI Ke-71 tingkat Kecamatan Tangerang, Yulia Sri Rahyuni mengatakan, perlombaan di wilayahnya telah digelar sejak Senin (7/8/2016) lalu dan puncaknya akan dilaksanakan pada 17 Agustus mendatang. "Ada beberapa perlombaan yang kita gelar, mulai dari tarik tambang, futsal, catur, tenis meja, gapura, karaoke hingga senam,"katanya.

<p dir="ltr">Adapun tujuan acara ini selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71, juga dalam rangka menjalin silaturahmi dengan semua pegawai. "Masyarakat juga kita libatkan,"katanya. Selain itu pada 17 Agustus nanti akan diadakan final lomba karaoke bertempat di aula kecamatan. "Untuk hadiahnya kepada peserta diberi tropi dan juga uang pembinaan," katanya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!