Senin, 15 Agustus 2016 00:00 WIB | Dibaca : 469
Ketua FORMI: Permainan Rakyat Tidak Boleh Hilang
Ketua FORMI: Permainan Rakyat Tidak Boleh Hilang
<p dir="ltr">Ketua FORMI: Permainan Rakyat Tidak Boleh Hilang

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Di tengah kemajuan zaman yang ditandai oleh semakin canggihnya teknologi, keberadaan permainan tradisional harus tetap hidup. Sebab bagaimana pun, permainan tradisional merupakan kekayaan bangsa sehingga wajib dilestarikan.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Demikian diungkapkan oleh Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Tangerang, H. Marsudi Haryoputro usai kegiatan senam sehat massal di Alun-Alun Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Minggu (14/8/2016). "Permainan rakyat tidak boleh hilang," katanya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">H. Marsudi menambahkan, melalui rangkaian yang diselenggarakan FORMI pihaknya berkeinginan masyakarat kembali mencintai permainan tradisional. Untuk itu peran semua pihak amat dibutuhkan. "Termasuk dengan pemerintah,"katanya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Terkait dengan kegiatan ini yang merupakan rangkaian acara guna menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-71, selain senam massal juga diadakan gerak jalan santai dari Alun-alun Ahmad Yani sampai di Jalan Benteng Jaya, di mana telah ada panggung Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang. "Kita kerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang. Kita juga selenggarakan lomba-lomba yang hadiahnya berupa door prize,"pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!