Rabu, 3 Agustus 2016 00:00 WIB | Dibaca : 456
Dilengkapi Area Selfie, Stand Kominfo Jadi Favorit Pengunjung di Festival Cisadane 2016
Dilengkapi Area Selfie, Stand Kominfo Jadi Favorit Pengunjung di Festival Cisadane 2016
Dilengkapi Area Selfie, Stand Kominfo Jadi Favorit Pengunjung di Festival Cisadane 2016

Festival Cisadane yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tangerang tiap tahunnya disambut antusias masyarakat Kota Tangerang. Acara yang diselenggarakan dari tanggal 30 Juli hingga 6 Agustus 2016 ini bertempat di Jalan Benteng Jaya, Kota Tangerang.

Festival Cisadane menghadirkan berbagai macam stand yang berasal dari usaha kecil menengah (UKM) maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tidak terkecuali stand Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tangerang. Stand yang terletak di dekat gapura masuk Festival Cisadane ini terlihat berbeda, ada area khusus selfie bagi para pengunjung. Suasana stand yang sangat friendly serta petugas yang tiada hentinya mengajak para pengunjung untuk berkunjung membuat stand tidak pernah sepi pengunjung.

H. Muhtarom Kepala Dinas Kominfo mengatakan dengan hadirnya stand Dinas Kominfo di Festival Cisadane diharapkan bisa juga dijadikan tempat mensosialisasikan berbagai media publikasi yang digunakan Pemkot Tangerang dalam menginformasikan berbagai kegiatan yang ada kepada masyarakat.

"Berbagai media publikasi diharapkan mampu menginformasikan berbagai kegiatan yang ada di Kota Tangerang, sehingga masyarakat dapat berperan serta dalam kegiatan yang ada. " Pungkas H. Muhtarom disela-sela kunjungannya ke Stand Dinas Kominfo.

Perlu diketahui, saat ini Pemkot Tangerang memiliki berbagai media publikasi, diantaranya Liputan Tangerang TV yang dapat disaksikan di Youtube Channel Kota Tangerang, Buku Selayang Pandang, Koran Kota Benteng, Mobil Penyebarluasan Informasi yang dikenal dengan Mobil Wawaran, serta berbagai media sosial.

Tisna Wijaya Kepala Seksi Pengolahan Data dan Informasi menuturkan di Stand Dinas Kominfo juga mengadakan lomba foto selfie bagi para pengunjung Festival Cisadane. Pengunjung yang telah foto dapat menguploadnya ke twitter dengan menyertakan @diskominfo_tng, @tng_tv, ataupun @Kota_Tangerang. Bagi pengunjung yang mengupload foto uniknya, berkesempatan mendapatkan flashdisk spesial Kota Tangerang.

"Selain mendapatkan flashdisk, pengunjung juga mendapatkan berbagai goody bag yang berisi Koran Kota Benteng, ballpoint, gantungan kunci, buku Selayang Pandang, kalender, serta DVD Tangerang LIVE." Ujarnya saat memberikan penjelasan kepada pengunjung.

Khusus tayangan liputan Tangerang TV (TngTV) stand Kominfo menyediakan 2 layar TV ukuran 50 dan 32 inchi sehingga masyarakat dapat menyaksikan berbagai tayangan tentang potensi seni budaya, pariwisata, kuliner dan pemerintahan. "Biar menarik kita adakan quiz juga." pungkasnya.

Selain stand, Festival Cisadane juga menghadirkan Lomba perahu hias, perahu naga, festival band, stand Up comedy, mancing bersama, dan lainnya. Saat penutupan nanti juga akan diadakan Culinary Night Pasar Lama.

So jangan ketinggalan, ayo kunjungi Festival Cisadane dan jangan lupa mampir di Stand Dinas Kominfo TngTV.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!