Sabtu, 23 Juli 2016 00:00 WIB | Dibaca : 472
Masyarakat  Antusias Sambut Piala Adipura
Masyarakat  Antusias Sambut Piala Adipura
<p dir="ltr">Masyarakat sambut antusias Piala Adipura yang diarak keliling di sepanjang jalan protokol Kota Tangerang, Sabtu (23 Juli 2016). Piala Adipura yang dibawa langsung oleh Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin beserta seluruh jajaran pegawai di Lingkup Kota Tangerang.

Ridwan, warga Kecamatan Tangerang yang turut melihat Piala Adipura tersebut mengatakan bahwa piala tersebut merupakan penghargaan atas kerjasama Pemerintah dengan masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang bersih.

&ldquo;Kalau lingkungan bersih kan nyaman untuk ditempati, ini juga hasil kerjasama Pemerintah dengan masyarakat dalam menjaga lingkungan.&rdquo; Tutur Ridwan saat menyaksikan sambutan yang diberikan Walikota Tangerang sebelum memulai pawai Piala Adipura keliling Kota Tangerang.

Di jalan protokol yang dilalui oleh rombongan pawai pun terlihat antusiasme masyarakat menyambut Piala tersebut. Jalan protokol dipenuhi masyarakat dari berbagai kalangan dalam menyambut Piala tersebut.

Santi, salah seorang siswi Sekolah Dasar (SD) yang menyambut Piala Adipura bersama teman-temannya nampak senang melihat rombongan pawai yang melewati sekolahnya.

&ldquo;Seneng banget, rame rombongannya, ada Pak Walikota juga.&rdquo; Ujar Santi dengan raut bahagia.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!