Sabtu, 23 Juli 2016 00:00 WIB | Dibaca : 456
Piala Adipura Diarak Keliling Kota Tangerang
Piala Adipura Diarak Keliling Kota Tangerang
<p dir="ltr">Piala Adipura Kirana Diarak Keliling Kota

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Masyarakat Kota Tangerang boleh berbangga hati. Untuk kali ketujuh Kota Akhlaqul Karimah berhasil membawa pulang lambang supremasi kota bersih se Indonesia, yakni Adipura. Kali ini Adupura yang berhasil diboyong merupakan Adipura Kirana untuk kategori Kota Metropolitan. Selain Adipura, Kota Tangerang meraih Adiwiyata Mandiri dan Plakat Terminal Terbaik.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Keberhasilan Kota Tangerang memboyong piala Adipura tentu tidak lepas dari peran masyarakat Kota Tangerang. Untuk itu, sebagai wujud terima kasih dan penghargaan dari Pemkot Tangerang, hari Sabtu (23/7/2016) melakukan arak-arakan piala Adipura keliling Kota.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Prosesi arak-arakan seperti tahun-tahun sebelumnya dilakukan menggunakan mobil terbuka melewati sejumlah rute bersama seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Adapun rute pawai yang dilalui sebagai berikut; untuk start mengambil tempat dari Puspem pintu barat-Windu Karya-Jalan Daan Mogot-Pasar Lama-Tiffani Jalan Kali Pasir-CB Merdeka (Gerendeng)-Jalan Imam Bonjol-Tanah Gocap-Jalan Perintis Kemerdekaan-belok kanan menuju Jalan Veteran-Tugu Adipura-Jalan Hasyim Ashari-Maulana Hasanudin-Jalan Kali Sipon-Jalan Benteng Betawi-Jalan Jenderal Sudirman dan kembali lagi ke Puspem.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mewujudkan Kota Tangerang menjadi kota yang bersih.

<p dir="ltr">"Alhamdullilah, kemarin Kota Tangerang diberi penghargaan Adipura oleh Bapak Presiden yang diserahkan melalui Bapak Wapres," kata Walikota dalam sambutannya saat melepas peserta arak-arakan, Sabtu (23/7/2016).

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Pemkot Tangerang mendapat empat penghargaan nasional. Dan bahkan SDN Tanah Tinggi meraih nilai tertinggi se Indonesia. Demikian juga terminal kita," ujarnya.

<p dir="ltr">Karenanya Walikota berharap apa yang sudah dilakukan oleh jajaran Pemkot Tangerang bermanfaat untuk semua. (*)




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!