Jumat, 22 Juli 2016 00:00 WIB | Dibaca : 957
Kawasan Pasar Anyar Sudah Bisa Dilintasi Kendaraan Dua Arah
Kawasan Pasar Anyar Sudah Bisa Dilintasi Kendaraan Dua Arah
Kawasan Pasar Anyar Sudah Bisa Dilintasi Kendaraan Dua Arah

TANGERANG - Kawasan Pasar Anyar pasca penertiban pedagang kaki lima (PKL) dua pekan lalu sudah bisa dilintasi kendaraan dengan dua arah. Kendaraan roda empat dan roda dua itu bisa memanfaatkan masuk serta keluar lewat Jalan Ahmad Yani dan Jalan Soleh Ali.

Jalanan juga sudah dapat dilalui dengan nyaman. Pasalnya selain PKL sudah tidak banyak lagi mangkal di bahu kedua jalan tersebut, jalananya sudah diaspal oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM-SDA) Kota Tangerang. Selain itu petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang tetap mengawasi arus lalu lintas di wilayah itu.

Sahroni, warga Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, mengaku merasa nyaman bila ke Pasar Anyar saat ini. Dirinya tidak perlu lagi masuk dari Jalan Ahmad Yani. Tapi cukup masuk dari Jalan Soleh Ali. "Jadi saya tidak harus memutar lagi ke Jalan Ahmad Yani bila jalan dari rumah ," katanya, Kamis (21/07/2016).

Terpisah, Kepala Dishub Kota Tangerang Engkos Zarkasy mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemasangan barrier untuk di lokasi tanjakan Jalan Ahmad Yani sepanjang 100 meter.

Kemudian menempatkan beberapa petugas di lokasinya. "Ini supaya jalan di Pasar Anyar bisa dilslui dus arah oleh kendaraan," katanya.

Diinformssikan tim gabungan penertiban Pemkot Tangerang akan terus menertibkan PKL Pasar Anyar sampai tuntas. Selanjutnya para PKL tersebut akan ditempatkan di kios dan lapak Pasar Anyar yang kosong.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!