Senin, 27 Juni 2016 00:00 WIB
Santunan Anak Yatim Neglasari Gugah Kesadaran Terhadap Sesama
Santunan Anak Yatim Neglasari Gugah Kesadaran Terhadap Sesama

Menggugah kesadaran untuk berbagi memang bukan hal mudah, apalagi berbagi disaat sulit dan berkebutuhan ekstra pasti memerlukan kelapangan hati yang sangat dalam. Akan tetapi seluruh jajaran staf Kecamatan Neglasari sudah dapat memberikan contoh dengan menggelar santunan bagi 1000 anak yatim piatu yang berada disekitar wilayahnya disaat kebutuhan hari raya Idul Fitri sudah ada didepan mata.

“Ini adalah murni swadaya seluruh staf yang dikumpulkan dari infaq gaji mulai dari kelurahan hingga kecamatan mulai bulan Oktober 2015 sampai Juni 2016, baik itu yang sudah berstatus PNS ataupun THL, “ kata Ubaidillah Ansar, Camat Neglasari.

Adapun kegiatan sosial ini dikatakan camat adalah untuk menggugah dan merangsang seluruh staf untuk ikut perduli dengan anak anak yatim piatu yang masih memerlukan perhatian.

“Kegiatan ini bertujuan untuk merangsang para staf Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Neglasari agar lebih peduli dan sadar bahwa ada hak orang lain di harta yang didapatkan,” jelasnya kembali.

Dijelaskan camat, santunan ini diberikan kepada 1010 anak yatim yang terdiri dari 7 Kelurahan di Kecamatan Neglasari. Santunan yang diberikan sendiri berbentuk uang tunai dan bingkisan sejumlah kebutuhan Pokok.

Dalam kesempatan yang berbahagia inipun, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah ikut memberikan apresiasi dengan menyempatkan waktu hadir dan bersama-sama seluruh jajaran staf berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di ramadhan tahun ini.

“Saya sangat mengapresiasi dengan hal ini, semoga ini dapat menjadi contoh positif bagi wilayah lain untuk berbagi dengan masyarakat sekitar yang kurang mampu,” pungkasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!