Senin, 30 Mei 2016 00:00 WIB | Dibaca : 695
Jembatan Merahnya Kota Tangerang
Jembatan Merahnya Kota Tangerang

Siapa coba yang tidak tahu soal “Jembatan merah” yang ada di dalam Kawasan Kebun Raya Bogor . Hemmm rasanya banyak masyarakat yang sudah tau ya baik itu soal keindahannya ataupun soal mitosnya.

Nah kali ini penulis bukan ingin membahas soal jembatan merah yang memiliki mitos percintaan yang kandas karena menyebrang bersama dijembatan ini bagi pasangan kekasih di Bogor ini, akan tetapi penulis ingin mengajak pembaca untuk mengunjungi jembatan merah yang ada didalam kawasan Taman Pintu Air, Kota Tangerang.

Didalam taman yang ditata Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang ini terdapat sebuah jembatan merah yang aduhai tak kalah oke dengan yang da dikawasan Kebun Raya Bogor. Jembatan ini menghubungkan antara pintu masuk dengan areal dalam taman.

Tapi jangan salah loh, jembatan merah ini tidak memiliki mitos ataupun hal lain yang berbau klenik, jembatan ini murni sebagai akses penghubung yang dibuat untuk memudahkan pengunjung taman untuk menikmati udara segar dikawasan taman dikota berjuluk Kota Seribu Industri ini.

Selain sebagai akses penghubung, jembatan ini juga bisa dijadikan wahana untuk berfoto loh, keren kan bisa berfoto dijembatan yang dibawahnya mengalir sungai, tapi harus tetap berhati-hati ya dan tidak berlebihan saat berfoto.

Selain kita bisa menikmati jembatan merah didalam kawasan Taman Pintu Air, kita juga bisa menikmati keindahan taman yang rindang dengan berbagai pepohonan yang menyejukan. Kita juga bisa mengajak putra putri kita untuk bermain diareal permainan anak yang disediakan.

“Disini sejuk, bisa ajak anak main-main sambil ngadem. Kami sangat apresiasi dengan upaya Pemkot Tangerang yang terus memperbanyak ruang terbuka hijau bagi masyarakat,” ungkap Kurnia, salah seorang pengunjung.

Tidak tanggung-tanggung loh, Pemkot Tangerang yang tengah gencar berupaya memenuhi kebutuhan ruang terbuka hijau di Kota Tangerang sesuai amanah undang-undang ini menyediakan lahan sekitar 3000 meter untuk kita nikmati.

Nah penasaran ingin tau seperti apa jembatan merah dan indahnya Taman Pintu Air, yuks ajak keluarga, kerabat dan sahabat ke Taman Pintu Air.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!