Selasa, 22 Maret 2016 00:00 WIB | Dibaca : 617
DKP Akan Tambah Taman dan Ruang Terbuka Hijau
<p dir="ltr">Tangerang - Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang mengungkapkan, pada tahun ini akan ada 20 paket kegiatan pekerjaan pembangunan taman/Ruang Terbuka Hijau.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Tihar Sopian, Kepala Bidang Pertamanan pada DKP Kota Tangerang mengatakan, taman tersebut antara lain taman bujug buneng, taman lalu lintas, cisadane river promenade, taman akhlakul karimah, taman film, taman lampu dan beberapa pekerjaan lanjutan dari taman yang sudah ada.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Setiap taman memiliki tema tersendiri. Ada taman yang baru kita kerjakan dan lanjutan dari pekerjaan tahun lalu," ujarnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Diharapkan dengan banyaknya taman di Kota Tangerang akan menambah keberadaan ruang terbuka hijau serta jadi fasilitas publik.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Karena antusias masyarakat untuk datang ke taman sangat begitu tinggi. Seperti halnya taman potret yang tak pernah sepi setiap harinya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Sementara itu, jumlah taman/RTH yang dikelola oleh DKP hingga awal tahun 2016 ada 140 titik dengan luas 45,49 hektar.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!