Selasa, 8 Maret 2016 00:00 WIB
Kunjungan LPSE Prov. Riau ke LPSE Kota Tangerang
Kunjungan LPSE Prov. Riau ke LPSE Kota Tangerang

Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang menerima kunjungan dari LPSE Prov. Riau, Selasa (8/3).

Kunjungan yang diterima oleh Kepala Bidang LPSE Kota Tangerang Hj. Euis Nurlaela ini berlangsung di Ruang Rapat LPSE Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Euis menjelaskan mengenai proses pelaksanaan e-Lelang Cepat kepada rombongan LPSE Prov. Riau yang dipimpin oleh Kepala Bagian LPSE Biro Administrasi Pembangunan Provinsi Riau, Agus Salim yang didampingi oleh Dedy Hasfarizal, Kepala Seksi Sistem Jaringan dan Junaidi, Kepala Seksi Informasi Publik.

Euis berharap dengan adanya kunjungan seperti ini, proses lelang yang diselenggarakan oleh Pemerintah dapat berjalan dengan efektif dan efisien demi mendukung percepatan proses pembangunan.

“Dengan adanya tanya jawab saat kunjungan ini, kita selaku penyelanggara lelang di Pemerintah bisa sama-sama belajar demi terciptanya proses lelang yang transparan dan cepat.” Pungkas Euis.

Sementara Kabag LPSE Provinsi Riau, Agus Salim mengatakan bahwa dengan telah terlaksananya eLelang cepat di LPSE kota tangerang pihaknya siap menerapkannya di LPSE Riau karena dianggap efektif dan efisien.

“Efisien waktu dan efektif tahapan lelang nya, diharapkan dapat mendukung pengadaan barang yg sifat nya khusus atau diperlukan dlm tempo singkat. “ ujar Agus.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!