Senin, 7 Maret 2016 00:00 WIB | Dibaca : 402
Perjaka Gesit Perbaiki Jalan Rusak Akibat Hujan
<div dir="ltr">Sejumlah jalan di Kota Tangerang mengalami kerusakan akibat dampak dari hujan yang terus menerus hingga menimbulkan banjir.

<div dir="ltr">Melalui program Perbaikan Jalan Kota Gerakan Sehari Tuntas (Perjaka Gesit), sejumlah titik jalan rusak tersebut telah diperbaiki.

<div dir="ltr">Misalnya saja jalan rusak di Jalan Sudirman dan Gatot Subroto. Tingginya intensitas kendaraan membuat jalan semakin parah.

<div dir="ltr">"Untuk jalan rusak, sudah diperbaiki melalui program Perjaka Gesit. Kita juga memperbaiki infrastruktur lainnya," ujar Kepala Dinas Bina Marga dan SDA, Nana Trisyana.

<div dir="ltr">Nana mengatakan, masyarakat yang menemukan jalan rusak bisa melapor melalui twitter ke Perjaka Gesit atau lapor ke Call Center Tangerang LIVE Room melalui aplikasi Laksa.

<div dir="ltr">Pantauan dilapangan, sejumlah jalan mengalami kerusakan seperti berlubang dan penuh dengan tanah dan pasir.

<div dir="ltr">Beberapa petugas telah ditugaskan untuk selalu siaga selama musim hujan ini agar bisa juga memperbaiki jalan rusak selain laporan warga. "Petugas siaga di beberapa lokasi banjir," ujarnya.

<div dir="ltr">Buceu Gartina Kepala Seksis Penyapuan pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan mengatakan, petugas lapangan telah diinstruksikan untuk membersihkan sampah yang muncul akibat musim hujan.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!