Kamis, 11 Februari 2016 00:00 WIB
Semarakkan HUT Kota Tangerang, Disporparekraf Hadirkan Pasar Lama Culinary Night
Semarakkan HUT Kota Tangerang, Disporparekraf Hadirkan Pasar Lama Culinary Night

Menyemarakkan HUT Kota Tangerang ke 23, Disporparekraf akan kembali menghadirkan event yang paling ditunggu-tunggu masyarakat "Pasar Lama Culinary Night".

Event culiner paling ditunggu masyarakat ini kata Kadisporparekraf, Rina Herna Ningsih akan digelar pada sabtu 13 Februari 2016 di sepanjang Jalan Kisamaun, Pasar Lama, Kota Tangerang mulai pukul 18.00 - 23.00 wib.

"Tahun lalu kita sudah tiga kali melaksanakan event ini dan Alhamdulilah antusias masyarakatnya sangat baik, sehingga tahun ini untuk yang pertama kita gelar untuk menyemarakkan rangkaian HUT Kota Tangerang," jelasnya saat dikonfirmasi.

Untuk menu yang dijajakan di Pasar Lama Culinary Night, kata Kadis berbagai penjaja makanan sehat digandeng untuk berjualan, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. "Mulai dari jajanan, camilan, minuman sampai menu makan berat ada disini, jadi ayo makan," tuturnya kembali.

Nah diacara ini pembaca bisa berburu makanan yang diminati bersama kerabat dan keluarga tercinta, bahkan untuk menghiasi menu, Disporparekraf juga mengundang anggota Persatuan Hotel Restauran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang untuk ikut menjajakan menu andalannya di Pasar Lama Culinary Night.

Nah penasaran... catat tanggal dan jam nya, jangan lupa ajak keluarga, kerabat tercinta untuk icip icip diacara ini. Pasti enggak nyesel karena mulai makanan kampung sampai makanan kota ada disini... (dini)




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!