Selasa, 9 Februari 2016 00:00 WIB
Jelang HUT Kota Tangerang, Warga Babakan Ikut Lomba Mancing
Jelang HUT Kota Tangerang, Warga Babakan Ikut Lomba Mancing
<div id=":jl" class="ii gt m152c388a3500a441 adP adO"><div id=":jo" class="a3s"><div class="gmail_quote"><div dir="ltr">

Dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerangk ke-23 yang jatuh pada 28 Februari 2016 mendatang, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang menggelar lomba mancing yang berlokasi di pinggir Sungai Cisadane.

Mancing bersama yang digelar pada Minggu (7/2) ini diikuti oleh ratusan warga Babakan dari berbagai kalangan, mulai dari orangtua hingga anak-anak. Menurut Lurah Babakan, Abu Sofyan bahwa lomba mancing ini diikuti oleh 150 peserta, meski hadiahnya tak seberapa, tapi warga Babakan sangat antusias mengikuti lomba mancing yang di adakan di sungai Cisadane,Kota Tangerang.

"Untuk hadiah pertama memperoleh uang sebesar Rp 250 ribu rupiah berikut piala,hadiah kedua sebesar Rp 200 ribu rupih,dan hadiah ketiga sebesar Rp 150 ribu rupiah," ujar Abu seraya menerangkan, jika lomba mancing ini ditepar ikan lele sebanyak 50 kilogram.&ldquo;Ikan-ikan tersebut ditebar di Sungai Cisadane, bagi siapa yang paling berat memperoleh ikan maka akan memperoleh juara pertama. Lomba ini digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB,&rdquo; pungkasnya.

Selain lomba memancing, ada lomba- lomba lainya dalam menyambut HUT Kota Tangerang, seperti lomba karaoke, gerak jalan, tenis meja, catur dan lomba nasi tumpeng.

"Kegiatan ini kita lakukan sampe hari jadinya HUT Kota Tangerang yang ke-23 tahun (28 Februari). Kalau lomba tumpeng pesertanya dari kalangan ibu- ibu yang berlokasi di kantor Kelurahan Babakan," jelasnya.

Sementara itu, salah satu peserta mancing,Hadi menerangkan, dirinya sangat senang karena bisa berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang.

"Dari 150 orang yang ikut, saya memperoleh juara kedua dan memdapatkan hadiah Rp 200 ribu,&rdquo; jelas Hadi seraya menerangkan jika dirinya mendapatkan delapan ikan lele. &ldquo;Untuk hadiah tidak jadi masalah karena yang terpenting adalah kebersamaan antar warga,&rdquo; jelasnya.

<div class="yj6qo">

<div id=":k9" class="hq gt a10">




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!