Senin, 25 Januari 2016 00:00 WIB | Dibaca : 892
Senam Sehat Bersama di Tugu Adipura
Senam Sehat Bersama di Tugu Adipura

Kegiatan Car Free Day (CFD) yang rutin diadakan oleh Kota Tangerang tiap minggunya kembali digelar pekan ini, Minggu (24/1/2016). Dalam kegiatan Car Free Day minggu ini, diadakan juga senam sehat bersama yang dapat diikuti oleh seluruh warga khususnya warga Kota Tangerang.

Terlihat anggota Kepolisian dari Polres Metro Tangerang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan (Dishub) yang bertugas untuk mengamankan kegiatan Car Free Day ini.

Kondisi cuaca saat berlangsungnya kegiatan Car Free Day memang terlihat mendung, namun hal itu tidak menyulutkan semangat warga dalam mengikuti kegiatan Car Free Day ini. Warga yang datang dalam kegiatan Car Free Day ini tidak hanya mengikuti senam sehat saja, tetapi ada pula warga yang bersepeda, bermain bulutangkis, serta hanya sekedar membawa anak mereka untuk melakukan jalan santai dalam kegiatan ini.

Fajar, salah satu pengunjung Car Free Day berpendapat bahwa kegiatan Car Free Day ini memang seharusnya dilaksanakan rutin setiap minggunya, mengingat kegiatan ini sangat bermanfaat selain untuk kesehatan dengan adanya senam bersama dan juga dapat menjadi tempat untuk berkumpul dengan keluarga.

Fajar menambahkan, “seharusnya disediakan sarapan untuk warga yang mengikuti Car Free Day ini, agar kedepannya bisa menambah minat warga yang datang ke Car Free Day ini”. Tutupnya sambil tertawa.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!