Jumat, 22 Januari 2016 00:00 WIB | Dibaca : 420
Senam Sehat Pegawai Pemkot Tangerang
Senam Sehat Pegawai Pemkot Tangerang

Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tangerang rutin menggelar senam sehat bersama di pelataran Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, selepas apel pagi.

Senam yang diikuti oleh seluruh Pegawai di lingkup Pemkot Tangerang ini rutin diselenggarakan setiap hari Jum’at. Terlihat seluruh pegawai sangat bersemangat saat mengikuti senam sehat yang dipimpin oleh 4 orang instruktur.

Kordinator Senam Sehat Sonny, disela-sela senam, Jumat (22/1/16) menganggap senam sehat ini sangat penting, agar para pegawai dapat menjaga kesehatannya dengan berolahraga. Setelah seminggu beraktivitas, para pegawai perlu mendapatkan kegiatan yang dapat membugarkan kembali dirinya dengan mengikuti senam sehat ini.

Sonny menambahkan, “instruktur yang dihadirkan di senam ini harus memiliki sertifikat bahwa mereka adalah instruktur professional, serta instruktur yang dihadirkan untuk memimpin senam ini selalu bergantian setiap minggunya agar pegawai yang mengikuti senam tidak merasa bosan untuk mengikutinya”. Tutupnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!