Rabu, 23 Oktober 2024 19:40 WIB | Dibaca : 40
Ayo! Saksikan Turnamen Voli U-15 Tingkat Nasional di GOR Gondrong Kota Tangerang

Menyambut Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahrga (Dispora) mengadakan event turnamen bola voli U-15 tingkat nasional untuk memperebutkan Piala Wali Kota Cup 2024, pada 24-27 Oktober.

Kepala Dispora Kota Tangerenag Kaonang menjelaskan, turnamen ini merupakan ajang bergengsi yang dilaksanakan setiap tahun untuk memperebutkan Piala Wali Kota Cup. Peserta yang ikut merupakan club voli dari berbagai daerah di Indonesia.

“Pertandingan akan berlangsung di GOR Gondrong sebagai titik utama. Namun, juga berlangsung proses penyisihan di GOR Cipondoh Makmur dan GOR Sudimara Pinang. Event ini adalah event tingkat nasional, jadi buka bukan hanya club di Kota Tangerang saja yang akan bertanding,” ujarnya.

Ia pun berharap, lewat pertandingan ini dapat mewujudkan sport tourism dan sportainment di Kota Tangerang. Serta dapat melahirkan atlet-atlet yang matang dan tangguh.

“Ayo, saksikan bersama ajang bergengsi turnamen bola voli u-15 tingkat nasional yang akan memperebutkan Wali Kota Cup 2024. Ayo datang, ramaikan dan sukseskan," ajak Kaonang.

Diketahui, daerah yang akan ikut bertanding yaitu, Kalimantan, Lampung, Riau, Pekanbaru, Palembang, Batam, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jakarta dan tentunya Banten



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!