Selasa, 22 Oktober 2024 14:33 WIB | Dibaca : 26
Kejuaraan Anggar Wali Kota Cup 2024 se-Provinsi Banten Siap Digelar Pekan Depan

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) segera menggelar kejuaraan Anggar Wali Kota Tangerang Cup. Kejuaraan tersebut akan digelar pada 29 Oktober 2024 hingga 31 Oktober 2024 di Tangerang Convention Center.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menuturkan, kejuaraan ini sebagai wadah para atlet menunjukkan kemampuannya dalam olahraga anggar. Selain itu, kejuaraan tersebut sebagai upaya mengenalkan olahraga anggar kepada masyarakat Kota Tangerang.

"Kejuaran ini tingkat Provinsi Banten dengan memperebutkan Wali Kota Tangerang Cup. Tentu sebagai salah satu upaya pengenalan olahraga anggar dan juga memaksimalkan sportainment dan sport tourism di Kota Tangerang," ungkapnya, Selasa (22/10/24).

Ia melanjutkan, Pemkot Tangerang akan terus berusaha melakukan pembinaan dan menghadirkan berbagai event olahraga sebagai wadah para atlet memaksimalkan potensi diri. Sehingga, dapat menghadirkan atlet-atlet Kota Tangerang yang terbaik.

Kaonang berharap, masyarakat Kota Tangerang dapat turut hadir memeriahkan dengan menyaksikan dan mendukung para atlet Kota Tangerang di ajang Kejuaraan Anggar Wali Kota Tangerang Cup 2024.

"Mudah-mudahan, ini menjadi hiburan bagi masyarakat Kota Tangerang dan juga wadah bagi atlet kita agar mampu meningkatkan skill dan tentunya menjadi juara di kejuaraan Anggar Wali Kota Tangerang Cup 2024. Simak terus informasi lainnya di instagram resmi Dispora @disporakotatangerang," tutupnya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!