Sabtu, 5 Oktober 2024 13:05 WIB | Dibaca : 105
Persikota Tangerang Optimis Raih Poin Penuh Melawan Persiraja Banda Aceh
Persikota Tangerang Optimis Raih Poin Penuh Melawan Persiraja Banda Aceh

Kapten tim Persikota Tangerang Hafit Ibrohim menjadikan dukungan dari suporter sebagai pelecut semangat bertanding. Hal itu dibuktikan dengan kemenangan saat tandang ke markas tim Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, pada Rabu (02/10/24) lalu.

Hafit mengaku, seluruh pemain sudah berkomitmen untuk meningkatkan semangat juang meraih hasil maksimal. Termasuk jelang laga melawan tim tamu Persiraja Banda Aceh, dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 pekan ke-6 di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang pada hari Minggu (06/10/24).

"Kalau beban (tekanan suporter) tidak ada karena hal biasa dalam sepak bola, mungkin itu jadi pelecut semangat kami. Dan untuk teman satu tim sudah komitmen untuk meraih hasil maksimal besok," terangnya usai latihan, Sabtu (05/10/24).

Seluruh pemain tim berjuluk "Bayi Ajaib" dalam kondisi sehat dan siap dimainkan pada laga esok. Termasuk pemain asing asal Korea Selatan Kim Ho Hyun yang menjadi pemain terbaik pada laga melawan Persikabo 1973.

Pelatih kepala Persikota Tangerang Delfiadri mengatakan, pihaknya juga mewaspadai beberapa pemain kunci Persiraja. Yakni Andik Vermansyah dan pemain asingnya. Namun, dirinya telah siapkan peran khusus yang diberikan kepada anak asuhnya pada pertandingan.

"Antisipasi Andik siapa yang dekat dengannya langsung kasih tekanan, karena penempatan posisi dan suplai bolanya bagus," ujarnya.

"Setiap Andik pegang bola pemain datang, jadi Andik tidak leluasa memegang bola atau atur serangan, mudah-mudahan besok tim dapat memainkan peran mereka masing masing," sambung pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Pasang surut semangat juang pemain Persikota Tangerang menjadi perhatian khusus Delfiadri dan manajemen atas hasil yang diraih anak asuhnya dalam lima pertandingan terakhir.

"Saya tekankan kepada pemain semangat juang tidak boleh kendur kita maen di kandang di hadapan suporter, mudah-mudahan besok lawan Persiraja bisa menjadi yang terbaik," pungkasnya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!