Jumat, 20 September 2024 13:32 WIB | Dibaca : 57
Bebek Kremes Mas Eko, Resto Olahan Bebek Legendaris di Kota Tangerang
Bebek Kremes Mas Eko, Resto Olahan Bebek Legendaris di Kota Tangerang
Bebek Kremes Mas Eko, Resto Olahan Bebek Legendaris di Kota Tangerang
Bebek Kremes Mas Eko, Resto Olahan Bebek Legendaris di Kota Tangerang

Menu dengan olahan daging bebek merupakan salah satu menu incaran banyak orang. Salah satu resto yang sangat terkenal dan legendaris adalah Bebek Kremes Mas Eko.

Resto ini pantas dibilang legendaris karena sudah buka sejak tahun 2007 dan memiliki pelanggan yang cukup banyak dari kalangan warga lokal maupun warga luar Kota Tangerang.

Owner Bebek Kremes Mas Eko, Eko Purwanto menjelaskan, pengunjung yang datang di restonya, bukan hanya akan disajikan hidangan lezat, tapi juga pengunjung akan dimanjakan matanya dengan suasana pedesaan yang dihadirkan melalui saung-saung yang nyaman untuk para pengunjung.

“Selain view pedesaan yang kami hadirkan, kami juga menyediakan menu rekomendasi disini, diantaranya Bebek Kremes Mas Eko, Mangut Lele, Bebek Hotplate. Serta minuman rekomendasinya tersedia Mojitos Mas Eko dan Es Teller Mas Eko, untuk harganya sangat terjangkau hanya mulai dari Rp20 ribu saja,” ujarnya.

Lika liku telah dilalui oleh resto Bebek Kremes Mas Eko, pada 2007 silam mereka hanya membuka hanya modal gerobakan di daerah Kali Sipon, Cipondoh. Namun kini mereka berhasil membuka cabang kedua dengan tempat yang lebih luas dan nyaman.

Sehingga, resto ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk kumpul keluarga, wedding, ataupun kencan makan bersama orang tersayang.

Ia menambahkan, saat ini Bebek Kremes Mas Eko memiliki dua cabang. Cabang pertama beralamat di Jalan Maulana Hasanudin No.135, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang. Sedangkan alamat kedua berada di Jalan KH. Hasyim Ashari No.89A, Poris Plawad Indah, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang.

“Bagi Warga Kota Tangerang dan sekitarnya, yuk kunjungi Bebek Kremes Mas Eko, nikmati setiap gigitan daging bebek yang lembut dan bumbu yang gurih. Serta kalian juga dapat merasakan sensasi makan seperti di perdesaan,” ajaknya.

Bebek Kremes Mas Eko buka setiap hari, Pukul 10.00-23.00 WIB. Tersedia juga di aplikasi GoFood, Grab Food, dan Shopee Food. Informasi lengkapnya bisa kunjungi Instagram @bebekkremesmaseko.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!