Minggu, 15 September 2024 10:10 WIB | Dibaca : 106
Takoyaki Galeong, Jajanan Jepang di Kota Tangerang yang  Wajib Dicoba
Takoyaki Galeong, Jajanan Jepang di Kota Tangerang yang  Wajib Dicoba
Takoyaki Galeong, Jajanan Jepang di Kota Tangerang yang  Wajib Dicoba
Takoyaki Galeong, Jajanan Jepang di Kota Tangerang yang  Wajib Dicoba

Kota Tangerang selalu menghadirkan inovasi kuliner menarik, salah satunya adalah Takoyaki Galeong. Kedai yang telah beroperasi selama belasan tahun ini tetap bertahan di tengah persaingan kuliner yang semakin ketat. Kuncinya, selain rasa yang original pastinya harganya yang terjangkau, cuma seribuan aja.

Dengan harga seribu rupiah per pcs, pembeli sudah bisa menikmati takoyaki dengan berbagai isian. Mulai dari sosis, bakso, salmon, crab stik, keju, hingga gurita.

“Takoyaki Galeong bisa dinikmati berbagai kalangan karena rasanya enak, harganya murah dan lengkap pilihan isi. Selain yang seribuan, Takoyaki Galeong juga tersaji dengan ukuran besar dengan harga Rp5 ribu, Rp10 ribu, hingga Rp15 ribu, dan menu best seller kami adalah isian gurita," jelas Owner Takoyaki Galeong Bambang.

Meskipun harganya terjangkau, kata Bambang Takoyaki Galeong tetap menggunakan bahan-bahan berkualitas dengan resep rahasia. “Jika penasaran dengan jajanan Jepang seribuan ini, kalian bisa datang langsung ke Jalan Galeong Nomor 13, RT 01, RW 04, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang,” katanya.

Diketahui, Takoyaki Galeong juga punya cabang lainnya di Kota Bumi dan pertigaan Galeong. Gerai ini buka setiap hari, mulai pukul 16.00 hingga 24.00 WIB. Selain itu, Takoyaki Galeong membuka peluang kemitraan bagi siapa saja yang ingin memulai usaha. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor WhatsApp 0895-0320-2260.

Sementara itu, di lokasi kedai Takoyaki Galeong, Daffa, seorang pembeli asal Kecamatan Cipondoh mengungkapkan kepuasannya setelah mencicipi jajanan khas Jepang ini. Menurutnya, Takoyaki Galeong memiliki rasa yang enak dan gurih, terutama saat dinikmati dalam keadaan panas, ditambah dengan topping cakalang yang semakin memperkaya cita rasanya.

"Takoyaki dengan harga seribu dapet segini udah worth it banget sih, apalagi ditambah cakalangnya. Biasanya di tempat lain harganya dua ribu pun tidak pakai cakalang, sedangkan ini dengan harga seribu dia berani jual dengan cakalang. Sangat terjangkau untuk anak muda seperti saya," ungkapnya.(Rusydah)



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!