Jumat, 30 Agustus 2024 16:13 WIB | Dibaca : 732
Dishub Kota Tangerang Raih Penghargaan Komitmen Tinggi Wujudkan Kendaraan yang Berkeselamatan dari Kemenhub

Kementerian Perhubungan Republik Indonesia memberikan penghargaan pada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai 'Pemerintah Daerah yang Berkomitmen Tinggi dalam Mewujudkan Kendaraan yang Berkeselamatan', pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Penguji Kendaraan Bermotor ke-22, Hotel Holiday Inn Bandung, Kamis (29/8) kemarin.

Penghargaan diberikan langsung Direktur Sarana Transportasi Jalan Danto Restyawan dan diterima Kepala Dishub Kota Tangerang Achmad Suhaely.

“Terima kasih atas apresiasinya, ini menjadi penghargaan bagi semua pegawai Dishub Kota Tangerang. Semoga senantiasa memotivasi kami untuk terus memberikan pelayanan pengujian kendaraan yang profesional dan berintegritas," ungkap Suhaely, Jumat (30/8/24).

Ia pun menjelaskan, sejumlah program Dishub Kota Tangerang untuk menunjang wujud kendaraan yang berkeselamatan dengan melakukan uji kendaraan secara non statis, rutin sosialisasi keselamatan, rutin melalukan rampcheck, pelaksanaan Gakkum Uji Kendaraan serta operasionalisasi yang terakreditasi pada Unit Pelaksanaan Uji Berkala Kendaraan Bermotor.

"Ini bukan penghargaan pertama dari Kemenhub RI ke Dishub Kota Tangerang. Namun, untuk kategori Pemerintah Daerah yang Berkomitmen Tinggi dalam Mewujudkan Kendaraan yang Berkeselamatan adalah kali pertama untuk Pemkot Tangerang," jelas Suhaely.

Ia pun berharap, semoga prestasi ini menjadi dorongan semangat yang lebih lagi untuk seluruh pegawai, untuk lebih berinovasi dan berkarya untuk Kota Tangerang yang lebih maju lagi.

"Sehingga, Kota Tangerang dapat mampu menjadi kota percontohan bagi kota dan kabupaten lainnya di Indonesia, dalam hal pelayanan transportasi," katanya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!