Sabtu, 24 Agustus 2024 01:25 WIB | Dibaca : 559
Guyon Waton Sukses Hibur Masyarakat Kota Tangerang di Digifest Vol. 2 2024
Guyon Waton Sukses Hibur Masyarakat Kota Tangerang di Digifest Vol. 2 2024
Guyon Waton Sukses Hibur Masyarakat Kota Tangerang di Digifest Vol. 2 2024

Setelah berlangsung sejak 22 Agustus 2024 lalu, Tangerang Digifest Vol.2 resmi ditutup pada Jumat (23/8/24). Pada malam puncak, penampilan grup Guyon Waton sukses menghibur pengunjung yang memadati Alun-Alun Kota Tangerang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang Indri Astuti mengatakan, Tangerang Digifest Vol.2 berlangsung dengan sukses dan meriah atas kolaborasi berbagai pihak.

"Alhamdulillah Tangerang Digifest Vol. 2 telah berakhir sukses dan meriah hingga 60.000 penonton hadir pada malam ini. Semua juga berkat kerja sama berbagai pihak yaitu Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, seluruh OPD di lingkup Pemkot Tangerang, UMKM, hingga seluruh pengunjung yang hadir," ujarnya.

Kepala Bidang Diseminasi Informasi Komunikasi Publik Ian Chavidz Rizqiullah mengungkapkan, pengunjung hadir dari berbagai wilayah dan sangat antusias sejak hari pertama.

Ini juga menjadi motivasi untuk membuat Tangerang Digifest yang lebih meriah di tahun depan.

"Terima kasih banyak kepada seluruh pengunjung yang telah antusias hadir di Tangerang Digifest Vol.2. Mudah-mudahan, tahun depan dapat lebih meriah lagi," ungkapnya.

Guyon Waton sebagai artis penutup sukses menghibur para pengunjung Tangerang. Para penonton secara fasih bernyanyi bersama dengan lagu-lagu seperti Korban Janji, Wirang, Dumes, hingga ditutup dengan Sanes.

Guyon Waton juga menuturkan bahwa Tangerang Digifest Vol.2 sangat meriah dan penonton tertib selama pampilan berlangsung.

Mereka juga mengucapkan terima kasih telah mengundang Guyon Waton dan diharapkan ke depan dapat lebih sukses juga meriah.

"Akhirnya kami bisa main di Kota Tangerang dan acaranya berjalan lancar, pecah banget. Terima kasih banyak Tangerang Digifest Vol 2 yang telah mengundang kami. Semoga semakin sukses dan bisa mengundang kami lagi," pungkas Guyon Waton.

Salah seorang pengunjung, Utami mengatakan acara Tangerang Digifest Vol 2 sangat meriah. Terlebih ia hadir sejak hari pertama dan menurutnya sangat menyenangkan.

"Seru banget mudah-mudahan tahun depan ada lagi dan lebih meriah. Kalau bisa mungkin undang Sheila on 7, Mahalini, atau Feel Koplo," tuturnya.

Pengunjung lainnya, Ines berharap ke depannya Tangerang Digifest semakin meriah dan menampilkan banyak artis lagi. Menurutnya, Tangerang Digifest juga harus diselenggarakan di tempat yang lebih besar seperti Stadion Benteng Reborn.

"Tahun depan harus lebih meriah lagi. Kalau bisa di Stadion Benteng Reborn supaya bisa menampung lebih banyak penonton," tutupnya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!