Jumat, 23 Agustus 2024 04:19 WIB | Dibaca : 806
Photobooth 360 Jadi Spot Primadona di Tangerang Digifest Vol.2 Tahun 2024
Photobooth 360 Jadi Spot Primadona di Tangerang Digifest Vol.2 Tahun 2024

Tangerang Digifest Vol. 2 berlangsung pada 22 hingga 23 Agustus 2024 di Alun-Alun Kota Tangerang. Berbagai hiburan dan juga pengalaman yang menyenangkan bisa didapatkan di festival tahunan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang ini.

Salah satu spot yang menjadi primadona di Tangerang Digifest Vol 2 adalah photobooth 360. Para pengunjung rela antre menunggu giliran untuk mengabadikan momen bersama teman, keluarga dan pasangannya.

Salah seorang pengunjung, Ratu mengatakan bahwa photobooth 360 menjadi salah satu hal wajib yang harus dikunjungi. Menurutnya, di era saat ini photobooth 360 harus selalu ada khususnya di festival-festival besar.

"Di zaman sekarang menurut saya harus ada untuk photobooth 360 karena suapaya kita punya kenang-kenangan pernah ke suatu acara. Jadi, bisa update dengan foto yang berbeda-beda," ujarnya.

Pengunjung lainnya, Alvina mengatakan momen di photobooth 360 berbeda dengan foto biasa. Menurutnya, dengan photobooth 360 dapat memberikan kesan eksklusif.

"Lebih eksklusif aja karena hanya ada di hari event itu berlangsung. Selain itu, ada watermark acaranya juga sebagai salah satu bukti kita beneran datang ke acara tersebut," katanya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!