Kamis, 22 Agustus 2024 19:48 WIB | Dibaca : 633
Tukar Telkomsel Poin, Dapatkan Produk Menarik di Tangerang Digital Festival Vol.2

Telkomsel salah satu produk telekomunikasi kebanggaan Indonesia turut memeriahkan Tangerang Digital Festival Volume 2 yang berlangsung di Alun-Alun Kota Tangerang.

Dalam event ini, Telkomsel menawarkan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan oleh para pengunjung.

Salim, Sales Telkomsel yang bertugas di stan Telkomsel menjelaskan, pengunjung festival memiliki kesempatan untuk menukarkan Telkomsel Poin mereka dengan berbagai produk menarik.

"Pengunjung yang menukarkan poin di sini bisa mendapatkan berbagai jenis produk seperti baju, tumbler dan lainnya," kata Salim saat ditemui wartawan, Kamis 22 Agustus 2024.

Tak hanya itu, Telkomsel juga memberikan promo khusus bagi yang ingin membeli kartu By.U. Dengan hanya Rp25 ribu, pengunjung bisa mendapatkan dua kartu By.U beserta kuota 7 GB. Promo ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna yang ingin menikmati layanan internet berkualitas dari Telkomsel.

Festival ini tidak hanya menjadi ajang pameran teknologi digital, tetapi juga kesempatan emas bagi para pengunjung untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan dari Telkomsel dengan harga dan promo spesial.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!