Rabu, 31 Juli 2024 21:44 WIB | Dibaca : 989
Tangerang Kitri Festival akan Meriahkan Kegiatan Kepramukaan di Kota Tangerang
Tangerang Kitri Festival akan Meriahkan Kegiatan Kepramukaan di Kota Tangerang

Berbagai festival di bulan Agustus akan hadir di Kota Tangerang. Salah satunya adalah Tangerang Kitri Festival. Acara tersebut akan dilaksanakan di Stadion Benteng Reborn, pada 23 hingga 25 Agustus 2024 mendatang.                                       

Kepala Dinas Pemuda Kota Tangerang Kaonang mengatakan, Tangerang Kitri Festival merupakan ajang pertemuan bagi para Pramuka Siaga, Penggalang, Penegak, dan Pandega. Akan ada sebanyak 3.000 Pramuka baik nasional hingga luar negeri. 

"Ini merupakan ajang pertemuan Pramuka terbesar di Banten. Acara dilaksanakan selama tiga hari di Stadion Benteng Reborn dan akan ada banyak sekali perlombaan dan kegiatan. Acara ini dapat dikunjungi secara gratis dan perlombaan juga dapat diikuti secara gratis," ungkapnya, Rabu (31/7/24).

Ia melanjutkan, ada beragam perlombaan seperti Semaphore Dance, Festival Film Pendek, Wide Games, Perkusi Pramuka, Lomba Mewarnai, Pentas Seni Kreasi dan Budaya. Kaonang mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk memeriahkan Tangerang Kitri Festival dan mengikuti berbagai acaranya.

"Akan ada kegiatan lainnya juga seperti Pramuka Bersalawat, Penanaman 100 Pohon, City Tour Kota Tangerang, Talkshow Inspiratif bersama Messenger of Peace Indonesia, Inagurasi Pramuka Garuda, hingga senam bersama Dispora Kota Tangerang dan lainnya. Ayo kita sama-sama meriahkan dan sukseskan Tangerang Kitri Festival, yang menjadi pertemuan Pramuka terbesar di Provinsi Banten," tutupnya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!