Jumat, 26 Juli 2024 14:20 WIB | Dibaca : 653
Banjir Diskon di Anniversary Satu Dekade Swiss-Belinn Airport di Kota Tangerang
Banjir Diskon di Anniversary Satu Dekade Swiss-Belinn Airport di Kota Tangerang

Swiss-Belinn Airport Jakarta yang terletak di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Kota Tangerang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-10.

Serangkaian acara dengan tema ‘Thankful, Grateful, Hopeful’, hadir sebagai rasa syukur melewati satu dekade dalam bisnis perhotelan yang cukup banyak melewati tantangan.

Marketing Communication Executive Swiss-Belinn Airport Jakarta Tasya menuturkan, pada satu dekade perjalanan ini, Swiss-Belinn Airport Jakarta menawarkan berbagai diskon.

Mulai dari makanan dan minuman di Swiss-Bistro hingga 20 persen bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan 15 persen bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerja sama dengan Swiss-Belhotel International.

“Jika tertarik, informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor 0811-1822-221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com,” tutur Tasya, Jumat (26/7/24).

Ia pun menjelaskan, pada perayaan HUT ke-10 Swiss-Belinn Airport Jakarta juga telah menggelar event internal, yang diperuntukkan sebagai rasa terima kasih dan mempererat satu sama lain antar karyawan.

“Untuk menambah kesan dan rasa ucapan terima kasih kepada karyawan yang turut banyak membantu kelangsungan berjalannya bisnis hotel, management Swis-Belinn Airport Jakarta memberikan banyak doorprize,” katanya.

Swiss-Belinn Airport Jakarta turut juga memberikan kemeriahan perhelatan sekali setahun ini dengan dresscode pakaian Nusantara sehingga menambah kesan kekeluargaan yang di mana karyawannya datang dari beragam suku di Indonesia.

“Pastinya, pada moment ini Swiss-Belinn Airport Jakarta menuturkan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan, stakeholder yang sudah melakukan kerja keras dalam sepuluh tahun ini. Tak terkecuali tamu setia atau langganan Swiss-Belinn Airport Jakarta selama 10 tahun terakhir ini,” tutup Tasya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!