Rabu, 17 Juli 2024 12:17 WIB | Dibaca : 5279
Festival Cisadane Kota Tangerang 2024 Bertabur Band Populer, Ada Geisha hingga Juicy Luicy

Festival Cisadane 2024 akan digelar dibantaran Sungai Cisadane atau sepanjang Jalan Benteng Jaya hingga Jembatan Brendeng, pada 20-24 Juli. Selain untuk para pecinta kuliner, belanja, kesenian, festival ini juga siap mengajak para pecinta musik di Kota Tangerang untuk berdendang bersama sederet band populer di Tanah Air.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbupdar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh menyatakan, Festival Cisadane Kota Tangerang 2024 akan berlangsung selama lima hari penuh. Dan di setiap malamnya akan diramaikan dengan penampilan artis atau band populer Indonesia.

“Band populer yang akan meriahkan Festival Cisadane Kota Tangerang 2024 ialah Om Abidin, Geisha, Drive, The Chaplin hingga Juicy Luicy. Juga akan dimeriahkan dengan sederet band-band lokal Kota Tangerang yang sama-sama siap menghibur seluruh pengunjung khususnya masyarakat Kota Tangerang,” ungkap Rizal, Rabu (17/7/24).

Secara perinci, kata Rizal, Om Abidin akan tampil pada Sabtu (20/7), Geisha Band tampil pada Minggu (21/7), Band Drive tampil pada Senin (22/7), The Chaplin akan tampil pada Selasa (23/7) dan guest star terakhir ialah Juicy Luicy yang akan tampil pada Rabu (24/7).

“Dengan ini, dipastikan setiap harinya, Festival Cisadane Kota Tangerang 2024 akan banyak kemeriahan yang rugi jika dilewatkan. Festival Cisadane tahun ini akan hadir dengan pengalaman dan keseruan yang berbeda,” seru Rizal.

Sebagai informasi, salah satu yang ikonik di Festival Cisadane ialah lomba perahu naga yang mempertontonkan kerja sama dan sinergi setiap anggotanya dalam mendayung perahu untuk menjadi yang tercepat.

Di sana tersirat bahwa kerja sama setiap elemen masyarakat bisa jadi kekuatan utama dari Kota Tangerang, untuk terus berkembang tanpa meninggalkan akar budaya.

Selain itu, di Festival Cisadane juga akan hadir dengan ragam penampilan seperti gambang kromong, tari kolosal, rampak beduk hingga barongsai. Tak ketinggalan ratusan stand UMKM dan pelayanan publik dari seluruh OPD Kota Tangerang.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!