Senin, 1 Juli 2024 16:26 WIB | Dibaca : 20297
Besok, Jalur Zonasi PPDB Jenjang SMP Tahun Ajaran 2024/2025 di Kota Tangerang Dibuka

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SMP di Kota Tangerang akan memasuki tahap pendaftaran bagi jalur zonasi. Pendaftaran jalur zonasi akan dibuka pada 2 Juli 2024 hingga 3 Juli 2024 melalui laman ppdb.tangerangkota.go.id.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin mengatakan, masyarakat dapat menyesuaikan sekolah yang dituju sesuai dengan wilayah masing-masing. Sehingga, calon peserta didik tidak terlalu jauh dari rumah untuk berangkat menuju sekolah.

"Pemkot Tangerang telah memetakan zona wilayah SMP yang ada di 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang. Silakan sesuaikan dengan wilayahnya masing-masing," ujarnya, Senin (1/7/24).

Jamaluddin menegaskan, pendaftaran PPDB di Kota Tangerang hanya dilakukan secara daring dan tidak perlu datang ke sekolah. Selain itu, Pemkot Tangerang juga telah menyediakan help desk untuk membantu masyarakat Kota Tangerang apabila memiliki pertanyaan seputar PPDB.

"Silakan hubungi help desk kami di nomor 0851 8000 3060 atau lihat informasi lainnya di sosial media @disdiktangkot dan @tangerangkota. Kami juga mengimbau jangan sampai terlewatkan jadwal-jadwal pendaftaran karena tahap kedua dibuka hanya jika masih ada kuota yang belum terisi. Jika kuota sudah penuh, maka tidak ada tahap kedua," tutupnya.

Daftar zona wilayah dapat dilihat di laman ini.



kota tangerang #Smart Governance

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!
Magdalena Panjaitan
magdalenapanjaitan879@gmail.com
| Selasa, 2 Juli 2024 | 08:04

Good