Selasa, 4 Juni 2024 14:34 WIB | Dibaca : 688
DPAD Kota Tangerang Buka Kelas Fotografi Gratis, Ini Cara Daftarnya
DPAD Kota Tangerang Buka Kelas Fotografi Gratis, Ini Cara Daftarnya

Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Tangerang membuka kelas pelatihan fotografi secara gratis untuk warga Kota Tangerang. Kepala DPAD Kota Tangerang Engkos Zarkasyi mengatakan, bagi yang berminat bisa langsung melakukan pendaftaran yang telah dibuka pada 4 hingga 7 Juni mendatang.

Bagi yang berminat, kata Engkos, bisa menghubungi narahubung di nomor 0819-9488-3322 atas nama Ade Diyanah atau 0822-4693-0532 atas nama Fatah. “Kelas fotografi ini tidak dipungut biaya apa pun atau gratis. Kelas fotografi ini akan berlangsung pada 10 hingga 14 Juni mendatang di Perpustakaan Daerah Kota Tangerang,” jelas Engkos, Selasa (4/6/24).

Ia pun menjelaskan, kegiatan ini diperuntukan untuk mewadahi minat masyarakat akan kebutuhan ilmu foto dan video. Terlebih, untuk memperkuat kemampuan diri atau sekadar hobi baru yang dimulai. Maka, dalam pelatihan nanti akan dibahas tentang bagaimana cara mengatur gaya dan pencahayaan pemotretan demi mendapatkan hasil yang tepat untuk ragam kebutuhan.

Karena memang, selama empat hari pelatihan berlangsung, DPAD Kota Tangerang akan mendatangkan narasumber-narasumber yang kompeten dibidangnya.

“Kuota terbatas, jadi masyarakat Kota Tangerang khususnya kalangan anak muda yang berminat untuk segera melakukan pendaftaran ke nomor yang telah tersedia,” ajaknya.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini para peserta juga dapat meningkatkan keterampilan sosial. Karena, dengan hunting bisa bertemu orang baru dan membangun jaringan pertemanan. Pastinya, memperluas pengetahuan dan wawasan.

“Kita juga dapat belajar bagaimana bekerja sama dengan orang lain, untuk menghasilkan karya fotografi dan videografi yang berkualitas. Tak terkecuali, meningkatkan rasa percaya diri, dengan rasa bangga akan diri sendiri atas karya foto dan video kita yang indah,” katanya.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!