Selasa, 14 Mei 2024 13:18 WIB | Dibaca : 857
Siap-Siap! Bang Baja dan Nong Dara Keluyuran akan Sambangi Kecamatan Neglasari

Memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) salah satunya adalah Bang Baja dan Nong Dara akan hadir di Kecamatan Neglasari.

Kepala Bapenda Kota Tangerang Kiki Wibhawa mengatakan, program Bang Baja dan Nong Dara untuk mendekatakan pelayanan dan pembayaran PBB-P2 dan BPHTB kepada masyarakat. Program tersebut akan mendatangi kelurahan-kelurahan di Kota Tangerang secara bergiliran.

"Kali ini, Bang Baja dan Nong Dara akan mengunjungi Kecamatan Neglasari, tepatnya di Kelurahan Neglasari pada Rabu, 15 Mei 2024 dan Kelurahan Kedaung Wetan pada Kamis, 16 Mei 2024. Pelayanan akan dibuka pukul 9 pagi hingga 3 sore. Masyarakat dapat membayarkan PBB-P2 dan BPHTB dan juga konsultasi pajak," ungkapnya, Selasa (14/5/24).

Kiki berharap, masyarakat Kota Tangerang khususnya warga Kecamatan Neglasari dapat memanfaatkan program tersebut. Sehingga, dengan pajak yang dibayarkan dapat menjadi bagian dari pembangunan Kota Tangerang yang lebih baik.

"Pajak yang dibayarkan merupakan upaya dalam membangun Kota Tangerang menjadi lebih baik lagi di berbagai sektor melalui pajak yang diterima. Kami tentu mengimbau kepada masyarakat Kota Tangerang untuk membayarkan pajaknya demi kemajuan Kota Tangerang," tutupnya.

Sebagai informasi, apabila masyarakat Kota Tangerang ingin mengetahui jadwal dan lokasi Bang Baja dan Nong Dara dapat dilihat di Instagram @bapenda_tangerangkota.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!