Selasa, 14 Mei 2024 10:41 WIB | Dibaca : 1311
10 Capaska Kota Tangerang Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi Banten
10 Capaska Kota Tangerang Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi Banten
10 Capaska Kota Tangerang Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi Banten

Semakin dekat menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai persiapan terus dilakukan untuk Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di tingkat Kota Tangerang, Provinsi Banten, hingga nasional. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang mengirimkan 10 capaska Kota Tangerang untuk melakukan seleksi di tingkat Provinsi Banten.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Tangerang Teguh Supriyanto mengatakan, seleksi dilaksanakan pada 14 Mei hingga 17 Mei 2024. Para capaska terpilih yang akan melakukan seleksi di tingkat Provinsi Banten juga merupakan putra putri terbaik di Kota Tangerang yang sudah melewati berbagai tahapan.

"Mereka akan melakukan beberapa tahapan seleksi di tingkat Provinsi Banten untuk menjadi Paskibraka pada 17 Agustus 2024 mendatang. Kami juga telah memberikan pembekalan kepada capaska yang berangkat ke tingkat Provinsi Banten agar dapat melakukan seleksi dengan maksimal," ungkapnya, Selasa (14/5/24).

Teguh berharap, 10 capaska yang melakukan seleksi di Provinsi Banten dapat terpilih dan menjadi perwakilan Kota Tangerang. Sehingga, dapat memotivasi capaska yang akan datang untuk menjadi yang terbaik.

"Mudah-mudahan, mereka semua terpilih dan menjadi perwakilan Kota Tangerang yang baik. Sehingga, adik-adik capaska tahun yang akan datang nanti dapat terinspirasi untuk berlatih dengan giat. Tak hanya terpilih di tingkat Provinsi Banten saja, tetapi juga di tingkat nasional," harapnya.

Berikut 10 capaska yang mengikuti seleksi di Provinsi Banten

1. Alitsha Riby Khanaya - SMA Yuppentek 1
2. Stefi Feresia Qudsianita - SMAN 6 Tangerang
3. Yoan Dibya Manggalani - SMAN 2 Kota Tangerang
4. Nathania Zerlya Maharani - SMAN 10 Tangerang
5. Nabila Arsya Syakira - SMAN 1 Tangerang
6. Uwais Al-Wafi - SMA Fatahillah
7. Joshua Steven Saragih - SMAN 14 Kota Tangerang
8. Putu Reyno Putra Mahadewa - SMAN 7 Tangerang
9. Muhammad Naval Admiral - SMAN A-Nuqthah
10. Muhammad Reyhan Al-Fallah - SMAN 15 Tangerang



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!