Jumat, 5 April 2024 11:34 WIB | Dibaca : 1584
Makan Steik Enak dengan Harga Terjangkau di Mee Steak Kota Tangerang
Makan Steik Enak dengan Harga Terjangkau di Mee Steak Kota Tangerang
Makan Steik Enak dengan Harga Terjangkau di Mee Steak Kota Tangerang
Makan Steik Enak dengan Harga Terjangkau di Mee Steak Kota Tangerang

Kota Tangerang dikenal dengan ragam kuliner yang enak dan harganya bisa dijangkau semua kalangan masyarakat. Seperti Mee Steak, yang berlokasi tepat di Jalan KH Hasyim Ashari No. 23C, seberang Situ Cipondoh. Tempat ini menghadirkan makan steik termurah di Kota Tangerang.

Owner Mee Steak Nita Tiwa mengatakan, menu yang dihadirkan di Mee Steak dijamin terjangkau dan semua kalangan bisa mencobanya. Tak hanya itu, steik yang dihidangkan pun 100 persen full daging sapi atau ayam tanpa ada campuran apapun.

“Kami ingin masyarakat dari semua kalangan bisa menikmati makan steik enak dan murah. Apalagi lokasinya pun strategis di tengah kota yakni di seberang Situ Cipondoh. Jadi setelah berwisata di sana bisa mencoba makan steik enak dengan tempat yang nyaman dan affordable,” ucapnya.

Nita pun menceritakan, usaha steik ini dibuka bersama anaknya sejak Maret 2023. Saat itu dirinya yang akan pensiun ingin tetap produktif dengan membuka usaha kuliner. Melihat belum ada yang menyajikan makan steik murah dengan rasa enak dan full daging, membuatnya ingin membuka Mee Steak ini.

Mee Steak sendiri menghadirkan beragam menu beef steak series, chicken steak series, mee steak series, serta adapula nasi goreng steak, sate taichan, dan mie ayam. Untuk minumannya terdapat kopi, nonkopi seperti tea based dan chocolate. Dibanderol Rp19 ribu hingga Rp45 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati satu porsi Mee steak.

“Di sini dengan harga Rp19 ribu, kalian sudah bisa mencoba makan chicken steak dan es teh. Selain itu, juga bisa pilih saus sesuai selera, yakni saus BBQ, spicy BBQ, mushroom, dan blackpepper. Dan menu best seller kita selain chicken steak ada Mee Steak yakni mi yang disajikan dengan steak, serta beef patty steak,” ungkap Nita.

Tak hanya itu, tempatnya yang berada dua lantai ini bisa dijadikan tempat untuk acara kumpul arisan, hingga di momen Ramadan ini bisa untuk buka puasa bersama keluarga atau teman-teman. Mee Steak juga menyediakan projector dan sound system yang bisa dipakai oleh pelanggan.

“Kita ada paket buka bersama minimal 10 orang, sudah dapat chicken steak, es teh manis bahkan takjil. Dilantai 2 juga bisa muat 60-70 orang yang bisa dipakai untuk meeting, arisan atau reuni. Silakan bisa langsung reservasi aja langsung ke 0813-2094-6602,” jelas Nita.

Bagi yang ingin menikmati makan steik enak dengan harga terjangkau, Mee Steak buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB, namun selama bulan Ramadan buka dari pukul 12.00-22.00. Menariknya saat Hari Raya Idulfitri, Mee Steak buka seperti biasa.

“Selain dine in, kami juga bisa dipesan melalui online di GoFood dan Grab Food, nanti bisa cari Mee Steak Cipondoh. Jadi kalian bisa menikmati Mee steak dimana saja bersama orang terkasih. Informasi lengkapnya kalian bisa kunjungi Instagram @mee.steak,” ujar Nita. (dsw)



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!