Rabu, 20 Maret 2024 12:55 WIB | Dibaca : 1220
Ayo! Ramaikan Gebyar Ramadan Karim Al-Ittihad Kota Tangerang 23-29 Maret
Ayo! Ramaikan Gebyar Ramadan Karim Al-Ittihad Kota Tangerang 23-29 Maret
Ayo! Ramaikan Gebyar Ramadan Karim Al-Ittihad Kota Tangerang 23-29 Maret

Memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat di bulan Ramadan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang berkolaborasi dengan DKM Masjid Agung Al-Ittihad, Fatayat NU dan Rumah Muda Indonesia akan menggelar Gebyar Ramadan Karim Al-Ittihad Kota Tangerang pada 23 hingga 29 Maret.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menuturkan, Gebyar Ramadan Karim Al-Ittihad Kota Tangerang akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan mulai dari talkshow, khataman Qur'an, tausiyah, perlombaan, hingga wisata religi dan santunan yatim.

“Tidak main-main, pada Sabtu (23/3) ada tausiyah bersama Gus Muwafiq dan Hadroh Ahbabbul Mustofa. Selain itu, Selasa (26/3) ada tausiyah Kiyai Said Aqil Munawar dan Nuzulul Qur'an. Di hari terakhir, Jumat (29/3) ada talkshow bersama Najeela Shihab, Hadroh Syubabanul Muslimin dan salawat Bersama Gus Azmi,” jelas Kaonang, Rabu (20/3/24).

Sementara itu, kemeriahan lomba-lomba juga akan berlangsung pada Minggu (24/3) hingga Kamis (28/3). Mulai dari lomba mewarnai kaligrafi kategori anak dan remaja, lomba fesyen muslimah, lomba solo vocal religi, lomba hadroh habsy, lomba grebek sahur, dan lomba DAI tingkat SD/MI dan remaja.

“Kegiatan positif lainnya yang tak boleh dilewatkan juga ada wisata bersama 300 anak yatim, bukber bersama influencer dan anak yatim pada Minggu (24/3), serta bukber bersama 300 ojol pada Selasa (26/3),” katanya.

Ia pun mengajak, seluruh masyarakat umum khususnya Kota Tangerang untuk datang dan meraih keberkahan dengan menghadiri Gebyar Ramadan Karim Al-Ittihad Kota Tangerang. “Yuk, ramaikan dan hadirkan keberkahan bersama-sama, ajak keluarga, pasangan, mertua dan rekan-rekan lainnya,” ajak Kaonang.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!